MENU

Indeks Kepuasan Masyarakat

  • HOME »
  • Indeks Kepuasan Masyarakat

Salah satu upaya untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan public adalah dengan melakukan evaluasi untuk kinerja pelayanan yang disediakan oleh berbagai unit organisasi atau perangkat daerah.

Salah satu indikasi kepemerintahan yang baik adalah keikutsertaan masyarakat dalam menentukan kebijakan publik yang akan diambil oleh pemerintah sebagai fasilitator pembangunan. Partisipasi masyarakat juga sangat dibutuhkan dalam menilai (evaluasi) atau umpan balik (feedback) terhadap semua bentuk aplikasi atau penerapan kebijakan-kebijakan pelayanan publik yang diambil.

Berikut adalah tabel Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) mulai dari tahun 2020 s.d Sekarang beserta Survei Kepuasan Masyarakat (SKM).

WaktuNilai IKMKategoriLaporan SKMTindak Lanjut Hasil SKM
TAHUN 2022
Tribulan 180.74Baik ( Interval 76.61 – 88.30)LihatLihat

Nilai IKM berada di angka 79.20
Kategori B (Baik) berada di interval 76.61 – 88.30
Laporan SKM Tribulan ke I lihat

Nilai IKM berada di angka 76.87
Kategori B (Baik) berada di interval 76.61 – 88.30
Laporan SKM Tribulan ke II lihat

Nilai IKM berada di angka 81.94
Kategori B (Baik) berada di interval 76.61 – 88.30
Laporan SKM Tribulan ke III lihat

Nilai IKM berada di angka 82.39
Kategori B (Baik) berada di interval 76.61 – 88.30
Laporan SKM Tribulan ke IV lihat

Laporan Tindak Lanjut SKM Tahun 2021
Tindak Lanjut Tribulan I dan IILihat
Tindak Lanjut Tribulan IIILihat
Tindak Lanjut Tribulan IVLihat

Nilai IKM berada di angka 77.23
Kategori B (Baik) berada di interval 76.61 – 88.30
Laporan SKM Semester ke I lihat

Nilai IKM berada di angka 79.12
Kategori B (Baik) berada di interval 76.61 – 88.30
Laporan SKM Semester ke II lihat

Laporan Tindak Lanjut SKM Tahun 2020
Tindak Lanjut Semester I dan IILihat

Kontak Kami TEL (0281) 891069, 892388 Senin - Jum'at (08:00 - 14:00)

Archives

Fanspage Facebook

Twitter @DindukcapilPbg

Sosial Media

PAGETOP
Powered by WordPress & BizVektor Theme by Vektor,Inc. technology.