Rangkaian pelayanan adminduk selama setahun telah terlewati dengan baik. Jemput bola ke desa/kelurahan telah dilaksanakan dengan tanggungjawab dan selesai. Dukcapil pubalingga memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi 3 bagian mulai dari MENDOAN GRATIS, DUKCAPIL SIAP, dan JEMPUT BOCIL.

Sebanyak 3 kegiatan Dukcapil Purbalingga menjadi langkah untuk membahagiakan masyarakat karena kita turun ke lapangan jemput bola. Mendodan Gratis menjadi yang istimewa karena kita 2 hari dan 1 malam kita memberikan pelayanan adminduk di desa terluar dan terjauh dari kota. Pelayanan mencakup semua dokumen adminduk mulai dari Perekaman KTP EL hingga pencetakan, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, Akta Kematian, Surat Pindah, KIA ( Kartu Identitas Anak ). Guna mencukupi capaian target perekaman KTP EL yang belum memenuhi, DUKCAPIL SIAP turun untuk memenuhinya. Sasaran meliputi daerah yang capaian perekaman KTP EL nya masih rendah. Tidak hanya KTP EL, KIA ( Kartu Identitas Anak ) pun dilaksanakan hingga turun ke masyarakat dengan nama JEMPUT BOCIL. Sebelumnya kerja sama dengan sekolah sekolah sudah di laksanakan di tahun tahun sebelumnya. Berhubung adanya pandemi covid-19 semua kegiatan sekolah diliburkan. Maka dari itu JEMPUT BOCIL diharapkan bisa menjadi solusi yang baik guna mencukupi target tersebut.

Semoga dengan adanya hal ini, masyarakat dapat terbantu dan menjadi senang atas pelayanan adminduk yang turun ke masyarakat. Kepuasan anda adalah tujuan layanan kami. Diharapkan taun taun depan masih bisa menjangkau masyarakat luas di Kabupaten Purbalingga dan melayaninya dengan baik.